Loading

AMIN PALING SERIUS, KARYA SAL PRIADI DAN NADIN AMIZAH. YAKIN MAU DISERIUSIN?

Oleh Alan Ahmad

Musisi asal Malang ini cemerlang memang.

Tepat 29 Mei 2019 belantika musik negeri bertambah warna dengan terbitnya ‘Amin Paling Serius’ karya Sal Priadi yang ditemani Nadin Amizah dalam proyek singel elegan santun. Pecinta musik mellow melodis pasti doyan dengan karya satu ini.

‘Amin Paling Serius’ sedikit-banyaknya menceritakan tentang kisah asmara pria dan wanita yang berlatar belakang saling berkontradiksi. Keduanya memanjatkan segala harapan dengan amin paling serius untuk perjalanan cinta mereka berdua, gitu sih katanya.

Cerdas juga nih mas Sal ngajakinnya mbak Nadin. Output karyanya juga sepertinya seperti judulnya, serius. Cocok buat muda-mudi yang lagi/akan menjalin cinta dengan segala keruwetan dan geli-geli nikmat-nya, kualitas suaranya pun gurih-gurih renyah. Kualitas suara vokal keduanya tak perlu diragukan lagi, toh keduanya kan musisi muda berbakat. Apalagi Sal priadi ini pernah dapat nominasi AMI Awards, lebih tepatnya tahun lalu. Cocok untuk vibes pasangan yang lagi berduaan di kendaraan sambil denger lagunya di platform musik streaming (ya, ‘Amin Paling Serius tentu bisa didengar di apps-apps streaming favoritmu!). Atau juga saat lagi manja-manjaan di kamar kosan berdua (jangan lupa pakai pengaman, bro & sis).

Ditunggu karya selanjutnya, semoga keseriusan kalian berlanjut. mas Amin, eh mas Sal. Kami hanya punya satu pertanyaan untuk mas Sal dan mbak Nadin ini, Jika lagu kalian adalah Amin Paling Serius, lantas Amin yang tidak serius itu seperti gimana? Amin Rais-kah? hehe~

Amin Paling Serius, oleh Sal Priadi & Nadin Amizah~

Instagram

Listen on Spotify

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

You May Also Like

Shopping Basket