Puremoon memperkenalkan karya terbaru “Lend Me Your Ear” dan “Pretend” (21/04/24). Kedua single tersebut mengukuhkan antusias besar kami terhadap perilisan album mereka yang akan datang.

Puremoon, yang terdiri dari Naufal Ikhsan, Bryan Arkan, Irfan Alhafiz, Rafi Azani, dan Naufal Ariq berhasil membuat kami merasa seperti main character di ending scene anime-anime kesayangan saat mendengarkan karya terbarunya. Dua single terbaru Puremoon menandai evolusi musik dari band ini, memberikan gambaran yang menarik tentang apa yang bisa diharapkan dari album baru mereka.

Personnel Puremoon, dalam rangka perilisan single terbaru "Lend Me Your Ear" dan "Pretend".

Single terbaru mereka terasa seperti ‘pendewasaan’ untuk band asal Bandung ini, baik dari segi penulisan musik hingga teknis produksi (walaupun tema yang dibahas bikin kita pengen selimutan doang kerjanya 🙁 hiksss). “Lend Me Your Ear” menggambarkan keperihan akan butuhnya dukungan serta pendamping di saat-saat yang sulit, sementara “Pretend” lebih berfokus pada tema berpura-pura kuat saat kehidupan terasa hancur (BENERAN KAYA MC DI ANIME-ANIME KAN, JUNKIES?).

Kedua single terbaru Puremoon sudah tersedia di kanal-kanal digital favorit Junkies, dan menurut kabar dari personil sih mereka menjanjikan eksplorasi musik dan cerita-cerita yang katanya “mampu menggetarkan hati”. Berdasarkan dua single terbaru mereka kayanya kami percaya-percaya aja sih, ya kan Junkies?

Simak artikel-artikel lain dari kami di sini, Junkies!

Editor: Naufal Aulia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here