Loading

Pasar Malam Kampus Tiga XXIII : Los Marginados

Gelaran Pasar Malam Kampus Tiga kembali hadir! Acara tahunan anak-anak Fakultas Fisip Unpar ini kembali menyajikan hal-hal yang rasanya ‘jarang’ didapatkan di Kota Bandung. Pada tanggal 27 April 2019 mendatang, PMKT merayakan pagelarannya yang sudah 23 tahun, dan tahun ini akan diselenggarakan di Saparua Park. PMKT konsisten memberikan hiburan tiap tahun-nya dengan kemasan pasar malam yang benar-benar “pasar malam”. Kali ini, PMKT menggunakan frasa Los Marginados dalam penamaan-nya yang berarti “anak jalanan” atau “yang terpinggirkan” atau “orang buangan”dalam bahasa spanish. Panitia PMKT XXIII berusaha mengangkat fokusnya pada bidang pendidikan non-akademis dan pengembangan skill kepada orang-orang yang tidak memiliki kesempatan untuk merasakan bangku kuliah, sebagai pemaknaan dari frasa “Los Marginados”. Menurut mereka istilah “semua orang punya hak yang sama terhadap akses pendidikan” tidak menjadi relevan dengan apa yang mereka lihat di lapangan.

Berbagai hiburan siap untuk disajikan pada Sabtu nanti. The Panturas, Rasukma, Rendy Pandugo dan Hivi! resmi diumumkan sebagai jajaran pengisi acara untuk PMKT XXIII. Selain itu sesuai dengan tagline yang diusung yaitu “The Peak of Joyful Ride” pengunjung yang hadir akan disuguhkan dengan pengalaman menyenangkan melalui berbagai wahana yang disajikan seperti Kora-Kora, Bianglala, dan Balloon Castle, sehingga ketika kembali ke rumah bukan hanya membawa badan lelah tapi jiwa yang senang, pokoknya “Mens sana in corpore sano”. Selain wahana, ada juga art exhibition dan tentunya yang terpenting kumpulan bazzar makanan yang akan memastikan perut pengunjung tidak akan keroncongan. Terakhir, tentunya yang spesial dan akan selalu ada dalam PMKT tiap tahunnya adalah Rumah Hantu. Salah satu wahana yang selalu menjadi favorit muda-mudi Bandung ketika datang ke PMKT kali ini mengusung tagar #CircusofTheDead dan akan menjadi pembeda PMKT dengan pasar malam lainnya!

Tiket yang dijual hingga saat ini untuk Presale 3 yaitu Rp. 55.000 dan kemungkinan akan naik untuk pembelian OTS. Mengenai pemesanan tiket PMKT XXIII dan segala update mengenai keberlangsungan acara, lebih lanjut dapat dililhat pada akun media sosial instagram @pmktxxiii. Jadi sampai jumpa di Saparua tanggal 27 April 2019, Junkie!

Instagram

Listen on Spotify

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Realated Article

Shopping Basket