‘Fana’: Merayakan Proses Pendewasaan dalam Nuansa Pop-Elektronik

Bank yang merupakan studio ensemble beranggotakan Kimo Rizky, Charita Utami, Imam Buana, Harsya Adhyatmiko, Aryo Adhianto, John Paul Patton, Dea Barandana, dan Zaki Danubrata bermula dari sesi studio pagi hari. Segerombolan musisi ‘anak lama’ dan produser elektronik veteran hadir untuk membawa akar musik 4/4 ke spektrum pop yang lebih luas.


Setelah penampilan debut mereka yang apik dalam pagelaran Joyland Festival 2024, Bank merilis single pertamanya yang berjudul “Fana”. Single yang memiliki penggalan lirik “Tak peduli dunia Yang sedang fana ini Dunia ini tak selamanya” sebagai pengingat bagi para pendengar untuk mengapresiasi proses pendewasaan dan hidup ini sebentar. Sebuah pengingat untuk kita lebih apresiatif terhadap hal-hal kecil nan simple yang bisa membawa kebahagiaan. 

Bank mengemas single “Fana” dengan perpaduan tekstur elektronik dan balutan musik pop yang sangat ciamik. Berkomitmen untuk telaten di studio dan mengembangkan merek pop kontemporernya, Bank menyambut rilisan perdananya dengan fokus, senang-senang, dan jadwal yang santai. Sesuai dengan single pertamanya yang mengajak kita untuk slow things down and enjoy all phases of life 🙂

“Fana” sudah dapat didengarkan oleh para penikmat musik di seluruh penjuru negara melalui semua layanan musik digital. 

Simak artikel-artikel lain dari kami di sini, Junkies!

Penulis: Ihsan Dhiya

Editor: Naufal Aulia