About Us

Dibentuk oleh sekumpulan anak muda, Junks Radio menggoreskan tagline ‘What They Throw Away We Keep It!’ di akun media sosialnya. Barangkali, maksudnya adalah menegaskan bahwa media ini akan menyajikan konten yang dianggap arus pinggir atau sebelah mata. Padahal di situlah lahir nilai-nilai dan akar kreativitas.

OUR PROGRAM

“After Sunset” dipandu oleh Tomo dan Monique sebagai penyiar. Program ini membahas perkembangan komunitas muda dan  entrepreneur. Narasumber yang diundang adalah pelaku industri kreatif mulai dari makanan hingga pakaian, aksesoris dan komunitas
kreatif.

“Studio 5” dipandu oleh Agung dan Tama sebagai penyiar. Program ini membahas dan memutarkan playlist dari influencer dalam  industri kreatif yang memiliki output bukan saja berupa siaran melalui website Junks Radio, namun juga dalam bentuk Podcast.

“Indie Junkie” dipandu oleh Alika dan Luthfi sebagai penyiar. Program ini membahas mengenai perkembangan band-band dan musisi  independen tanah air, selain sesi tanya jawab terdapat pula penampilan langsung dari narasumber yang hadir. Output yang dihasilkan berupa siaran dan video penampilan langsung yang diunggah dalam kanal YouTube.

“Junub AH” dipandu oleh Lazu dan Audinna sebagai penyiar membahas mengenai kehidupan percintaan anak muda dan juga malam berpuisi. Narasumber yang diundang adalah influencer muda dan penyair kontemporer